RAW NEWS - Kane dan Kampanye Setelah RAW!


Ingatkah anda bahwa Kane (Glenn Jacobs) sedang ada dalam masa kampanye politik untuk pilkada Knox County pada Agustus 2018 mendatang. Minggu ini RAW berlangsung live dari Knoxville tempat yang sama dengan tempat pencalonannya. Mungkin karena itulah Kane berada di Main Event RAW dengan durasi lebih dari 30 menit ini berhadapan dengan 2 Superstar sekaligus.

Sementara itu RAW ditutup dengan Strowman menghajar Kane habis-habisan sebagai ajang balas dendamnya. Namun yang menarik dengan serangan sehebat itu Kane justru pergi ke sebuah bar usai acara untuk melakukan malam kumpul-kumpul bersama warga Knoxville.

Seolah Kane tidak terluka apa-apa usai serangan yang mengarahkan ke arah tenggorokan yang harusnya membuat manusia normal sakit. Bahkan ada sumber yang mengatakan pada acara makan-makan tersebut Kane sedikit membocorkan trik dari adegan tersebut.

Yang menarik adalah sebenarnya Glenn malu untuk membuka bahwa dirinya adalah pemain WWE dan ingin menjadi pejabat terlepas dari reputasinya sebagai pegulat. Faktanya kebanyakan masyarakat Marjinal Amerika pun tidak semuanya tahu akan WWE.