WWE NEWS - Taping Tribute to the Troops 2017!


WWE mengadakan satu hari di mana mereka mendedikasikan sebuah show untuk para tentara Amerika Serikat atas setiap jasa dan pengorbanan mereka melayani negara. Mereka menyebutnya Tribute to the Troops. Di mana satu hari mereka tidak hanya mengadakan show, namun berjalan berkeliling kompleks militer dan bercengkerama dengan para tentara yang ada disana.

Hari ini anak-anak beberapa anak RAW dan Smackdown bertugas menghibur pangkalan Angkatan Laut Amerika yang berada di California. Ada Triple H sendiri yang memimpin rombongan bersama dengan Heath Slater, Charlotte, Corbin, Bryan, Zack Ryder, Angle, Sheamus, Cesaro, hingga Ember Moon dari NXT juga ikut.

Setelah seharian berkeliling, pada siang harinya mereka mengadakan show dari San Diego California dalam ring terbuka di pangkalan militer tersebut. Hanya ditonton oleh personel militer, membuat mereka merasa special.









NB: Show ini baru akan ditayangkan 15 Desember mendatang, jadi saya tidak akan merelease hasilnya terlebih dahulu, yang penting kali ini kita bisa melakukan euphoria yang ada bagi para tentara.