WWE Trivia - 5 Shocking Return WWE 2017


1 hal pribadi yang membuat saya tertarik kepada WWE adalah efek kejutan yang selalu mereka berikan. Dan tahun ini beberapa kejutan datang dengan kembalinya beberapa pemain besar. Bagian manakah yang menjadi favorite anda?

NB: Postingan ini bukanlah mencari peringkat mana adegan lebih bagus. Hanya sekedar memaparkan cerita-cerita Return besar di tahun 2017 ini.

- Hardy Boyz Return di Wrestlemania
Moment Wrestlemania yang menarik terjadi saat Matt dan Jeff Hardy menjadi Surprise team yang ditambahkan ke RAW Tag Team Championship. Pada malam return mereka ini, Hardy bersaudara ini berhasil memenangkan sabuk tersebut dari tangan Anderson dan Gallows. Penonton Orlando pun bersorak atas kejadian ini.

- Paige Return bersama Sonya Deville dan Mandy Rose
Siapapun tahu bahwa Paige akan segera kembali, namun tidak ada yang menyangka dia akan datang membawa 2 orang anak NXT untuk debut bersamanya yang melakukan return setelah absen lebih dari satu tahun ini. Reaksi penonton cukup riuh pada saat ini terjadi di RAW 20 November.

- Reuni The Shield
Penonton sudah cukup senang dengan kembalinya Ambrose dan Rollins pada pertengahan 2017. Sementara kemenangan mereka di SummerSlam membuat mereka. Sementara itu Shield baru resmi reuni dengan 3 anggota awal pada November di Survivor Series. Satu bulan sebelumnya reuni mereka terganggu dengan Reigns terjangkit virus. Namun melihat Roman, Rollins dan Ambrose berdiri bersama rasanya adem untuk ditonton.

- Kurt Angle kembali bergulat
Roman Reigns dan Bray Wyatt dinyatakan tidak bisa bertanding tepat 3 hari menjelang PPV TLC dan membuat WWE sepertinya panik. Namun mereka tidak mau resiko dan menggantikan Roman dengan nama besar sekelas Kurt Angle yang akhirnya kembali bergulat. Nama Angle yang kembali ke WWE pada 2017 ini pun cukup besar untuk menjadi salah satu Shocking Return di tahun ini.

Mana moment mengejutkan favorite kalian? Ataukah ada yang lain?