WWE Trivia - Finn Balor, Sang Mama dan RAW Christmas


Tahun 2017 ini hari natal berlangsung pada hari senin, tepat WWE mengadakan Monday Night RAW mingguan mereka. Biasanya WWE meliburkan karyawannya dari show pada hari H natal, namun mereka harus mengadakan show live tahun ini. Bahkan mereka pernah menayangkan taping yang direkam beberapa minggu sebelumnya pada tahun-tahun lalu.

Salah satu yang berkomentar atas kerja di hari natal ini adalah Finn Balor yang meminta maaf kepada keluarganya bahwa dia harus bekerja pada hari ini. Yang menarik adalah bagaimana sang ibu dari Balor menjawab dengan cerdas dan menarik. Beliau mengatakan bahwa 'itu lebih baik (kalau dia bekerja pada hari Natal) dari pada kamu tidak dipakai bergulat di live TV. Ini sekaligus menjadi sindirian kepada Executive untuk terus memakai Balor pada storyline atas.



Sementara itu semua pemain merasa senang-senang saja bekerja pada malam natal. Sebelumnya beberapa Superstar meminta ijin pada hari besar agama mereka, termasuk Goldberg yang seorang Yahudi pernah menolak bekerja pada Hannukkah hari raya Yahudi.