WWE Trivia - Kisah Cesaro yang Bersahabat dengan Sheamus


Sebuah interview dengan Cesaro sebagai narasumber tersebar di Internet, termasuk mereka membahas beberapa hal penting mengenai WWE, Sheamus serta Tag Team Championship. Berikut adalah rangkumannya:

Kapan kamu tahu akan menjadi Tag Team bersama Sheamus?

Waktu itu semua serba mendadak, tim kreatif (melalui Mick Foley) menyampaikan kepadaku bahwa di show nanti akan menjadi Tag Team bersama Sheamus yang belakangan ini menjadi rival saya. Storyline kami rumit dari berhadapan satu lawan satu hingga akhirnya menjadi team.

Mengapa kamu terkesan tidak mau punya tag team lagi?

Saya seorang pemain serba bisa, di dunia Independent dulu saya merupakan salah satu Tag Team terpanas bersama Kahsius Ohno (pemain NXT). Di WWE pun saya punya hubungan dengan Swagger dan Tyson Kidd sebagai team. Intinya, saat itu saya dan Sheamus tidak menginginkan menjadi team. Namun berubah menjadi masa-masa indah dalam hidup kami.

Selain itu Cesaro juga bercerita tentang ketakutan WWE menghentikan pertandingannya saat giginya lepas dan keluar darah bercucuran. Dan bagaimana dia dan Sheamus keliling Eropa dengan Tag Team Champion storyline.