WWE Trivia - Tag Team Terbaik 2017


Jika sudah beberapa tahun terakhir WWE tidak menyelenggarakan Slammy Award, sepertinya kita perlu mengapresiasi mereka dengan cara lain. Hingga akhir tahun ini, saya akan menuliskan beberapa apresiasi untuk para pemain WWE.

Berikut adalah list dari Tag Team yang bekerja keras sepanjang tahun 2017 ini. Karena tidak ada standar penilaian pasti, namun saya mencoba untuk objektif pada kesimpulan nanti. Mohon kita berpikir secara terbuka dan tidak hanya maniak menggila pada tokoh favorite kita saja. Mari belajar menghargai.

Bursa Tag Team Terbaik di WWE 2017:

1. Sheamus dan Cesaro
Tanpa menjadi Tag Team, Sheamus dan Cesaro adalah 2 orang pegulat kelas atas di WWE. Satu tahun ini mereka terus berada di storyline sabuk kejuaraan dengan siapapun musuhnya. Meskipun watak mereka heel namun mereka sanggup membuat setiap in ring action mereka menarik. Hingga akhir tahun mereka konsisten berada di jalur kejuaraan meski kehilangan pada RAW terakhir di 2017.

2. The Usos
Jimmy dan Jey turut bekerja keras sepanjang 2017 ini termasuk dengan parade pergantian karakter menjadi heel ini. Di Smackdown mereka sepanjang tahun mendominasi di temani oleh The New Day. Mereka pun dipercaya menang pada RAW vs Smackdown pada Survivor Series lalu. Sabuk kejuaraanpun di bawa ke 2018 di pinggang mereka.

3. The New Day
Bicara The New Day mereka tidak hanya sekedar komedi. Tahun ini mereka membuktikan mereka bisa bergulat termasuk pada Hell in a Cell match melawan Usos mendatang. New Day pun berpindah brand namun tidak menurunkan kualitas mereka. Salah satu pencapaian mereka adalah dengan menjadi host Wrestlemania 33 yang lalu.

4. Seth Rollins & Dean Ambrose
Duo Rollins dan Ambrose baru saja bersatu kembali pada pertengahan tahun 2017. Berhasil mendapatkan Tag Team Championship di SummerSlam, namun tidak membuat mereka bertahan lama. Storyline mereka tidak linier di Tag Team Championship dan bahkan sempat berbeda saat mereka serius mengadakan Shield reunion.

Editor Choice untuk Tag Team terbaik 2017: Sheamus dan Cesaro 
Menurut anda??