WWE NEWS - Roman Merespon Skandal Obat Terlarang


Belakangan ini muncul berita mengenai sang Intercontinental Championship Roman Reigns terhadap penggunaan obat terlarang kepada dirinya. Perlu diingat bahwa ketika kita berbicara obat terlarang di dunia gulat bukan menyangkut obat narkoba besar, namun bisa saja hanya pil kecil berisi senyawa kimia yang bisa merubah bentuk tubuh maupun stamina.

Yang dituduhkan kepada Roman adalah dia merupakan pengkonsumsi steroid, adapun yang berkata demikian adalah Richard Rodriguez seorang pengusaha gym di Miami yang pada sebuah interview mengatakan bahwa Roman adalah salah satu pelanggannya. Secara etis hal ini nampak agak kurang terhormat dan merupakan serangan langsung di muka publik.

Faktanya 2016 lalu Roman sempat di skors oleh WWE yang diyakini adalah akibat penyalahgunaan obat 'Adderall'. Namun untuk kali ini berita ini hanya sekedar rumor dan Roman mengatakan bahwa dia tidak pernah kenal dengan orang ini.

Yak apakah Roman berbohong kepada publik ataukah sang pemilik gym ini yang bohong untuk membuat sensasi bagi dirinya dan usahanya sendiri?