Hasil Lengkap Elimination Chamber 2018

Las Vegas - Nevada
Perhentian anak-anak Monday Night RAW sebelum menuju ke Wrestlemania. Dengan 2 Chamber Match pria dan wanita malam ini serta serangkaian pertandingan lain yang tersisa, apakah yang akan terjadi? Perjalanan menuju Wrestlemania berlanjut malam ini dari Sin City Las Vegas.


Alexa Bliss mengeliminasi Sasha Banks untuk memenangkan Elimination Chamber Wanita Pertama

Pertandingan diawali oleh Sonya Deville dan Bayley yang berhasil membuka dengan tempo yang cepat pertandingan ini berjalan menarik. Berikut adalah urutan eliminasi dari Elimination Chamber Wanita pertama di WWE ini.
Urutan Tereliminasi:
- Mandy Rose
- Sonya Deville
- Mickie James
- Bayley
- Sasha Banks

Alexa Bliss menyerang Sasha yang sedang berniat naik ke atas top rope dan memberikan serangan udara. Namun justru berakibat fatal saat Alexa berhasil menarik Sasha dan memanfaatkan keadaan malam ini.

Sheamus & Cesaro mengalahkan Titus Worldwide dalam RAW Tag Team Championship


Asuka mengalahkan Nia Jax

Rekor tak terkalahkan dari Asuka diuji malam ini oleh Nia Jax yang mengaku belum pernah dikalahkan oleh Sang Empress of Tomorrow. Benar saja Asuka berhasil menyerang dan memenangkan pertandingan. Namun usai pertandingan Nia Jax melanjutkan serangan brutal kepada Asuka hingga membuat Asuka harus dibantu berjalan ke belakang layar.

'Woken' Matt Hardy mengalahkan Bray Wyatt


Ronda Rousey Mengincar Stephanie dan Keluarganya

Kurt Angle menemani Triple H dan Stephanie untuk proses tanda tangan kontrak dari Ronda Rousey. Namun ini sekaligus menjadi awal dari storyline mereka setelah Angle mengungkapkan fakta bahwa Steph dan Triple H hanya memanfaatkan bahkan mengolok-olok Rousey di balik layar.

Rousey pun membanting Triple H sebelum Stephanie yang tidak terima langsung menampar Rousey. Segment berakhir dengan Stephanie berlari dan Rousey meninggalkan gedung setelah menandatangani kontraknya.

Roman Reigns mengeliminasi Braun Strowman untuk memenangkan Elimination Chamber Match

Braun Strowman tampil perkasa dengan mengeliminasi 5 orang sebelumnya dan membuat dirinya berhadapan satu lawan satu dengan Roman di akhir laga. Berikut adalah urutan eliminasi dari pertandingan ini yang ke lima-limanya dilakukan oleh Strowman:
- The Miz
- Elias
- John Cena
- Finn Balor
- Seth Rollins

Namun Strowman yang sudah tampil perkasa malam itu harus kalah oleh Roman Reigns yang tampil memberikan berkali-kali Superman Punch dan double Spears malam itu kepada Strowman dan membuat sang monster tidak dapat bangkit lagi. Kemenangan ini membuat Reigns masuk ke Wrestlemania dengan menantang Brock Lesnar.

Saat merayakan kemenangannya Strowman menyerang Roman Reigns dengan sepenuh tenaganya. Memberikan 2 kali running powerslam sebelum akhirnya melemparkan Reigns melawati kaca-kaca yang ada. Lagu Braun menyala untuk menutup show malam ini.