Hasil Lengkap Monday Night RAW 19 Februari 2018

Phoenix - Arizona
Ini adalah perhentian terakhir bagi anak-anak RAW sebelum mereka mengadakan Elimination Chamber pada hari minggu mendatang. Hari ini akan ada pertandingan besar dari 2 grup peserta Chamber pria maupun wanita dan akan mengisi penuh durasi. Siapakah yang akan berjaya pada kesempatan terakhir untuk mengumpulkan momentum ini?


Braun Strowman memenangkan Gauntlet Match

Hari ini dibuka oleh Roman Reigns dan Seth Rollins yang memulai Gauntlet Match dengan kekuatan penuh. Total Gauntlet Match ini menghabiskan lebih dari 1 jam dengan lebih dari 9 segment dengan 8x iklan. Dalam gauntlet match ini ada 6 pertandingan di dalamnya dengan urutan seperti ini:

- Seth Rollins mengalahkan Roman Reigns
- Seth Rollins mengalahkan John Cena
- Elias mengalahkan Seth Rollins
- Finn Balor mengalahkan Elias
- The Miz mengalahkan Finn Balor
- Braun Strowman mengalahkan The Miz

Dengan ini Braun menjadi last man standing sebagai orang terakhir yang bertanding dan hanya butuh mengalahkan satu orang ini. Tentunya momentum menjadi milik Strowman.

Nia Jax menyerang Asuka


Titus Worldwide mengalahkan The Bar dalam Non-Title Match


Sasha Banks, Mickie James dan Bayley mengalahkan Alexa Bliss, Mandy Rose dan Sonya Deville

Sementara itu dalam Main Event malam ini diserahkan pada para wanita yang akan bertanding di Elimination Chamber mendatang. Hari ini ditutup dengan para babyface berhasil berdiri tegap dan mengalahkan para heel dengan momentum kemenangan. Namun usai pinfall, Sonya dan Mandy pun langsung menyerang Banks dan kondisi makin panas antara ke 6 pemain ini.

Entah siapakah yang akan masuk sebagai pemenang di Elimination Chamber wanita dengan RAW Tag Team Championship sebagai taruhannya? Saksikan hanya disini!