WWE Trivia - Matchcard Wrestlemania yang Lamban Terbentuk


Wrestlemania tahun ini cukup menarik karena hingga mendekati akhir Februari (22 Feb) ini sama-sekali belum ada pertandingan yang resmi terjadi. Royal Rumble sebagai gerbang masuk Road to Wrestlemania juga baru memberikan hint 2 pertandingan yang juga belum resmi siapa yang akan bermain di sana.

Biasanya memang matchcard baru akan terisi penuh pada bulan Maret, ditambah dengan tahun ini WWE masih memiliki 2 PPV dalam 3 minggu kedepan dan kemungkinan cerita Wrestlemania baru akan dimulai setelah masing-masing brand menyelesaikan PPV nya (Elimination Chamber RAW dan Fastlane Smackdown Live).

Beberapa kali Wrestlemania selalu menciptakan Main Event jauh-jauh hari. Termasuk Cena vs Rock 2012 yang diresmikan 1 tahun sebelumnya. Namun tahun ini Main Event masih belum terlihat dan hanya sebatas gosip yang simpang siur. Sejauh ini pertandingan yang hampir resmi ada 3 dan 2 juga dipengaruhi oleh hasil Royal Rumble kemarin, antara lain:

WWE Championship:
Shinsuke Nakamura vs (Pemenang AJ Styles (c) vs Kevin Owens vs Sami Zayn vs Dolph Ziggler vs Baron Corbin)

WWE Universal Championship:
Brock Lesnar (c) vs (Pemenang Roman Reigns vs Seth Rollins vs John Cena vs The Miz vs Finn Balor vs Elias vs Braun Strowman)

RAW Women's Championship
Asuka vs (Pemenang Alexa Bliss (c) vs Sasha Banks vs Mandy Rose vs Sonya Deville vs Mickie James vs Bayley) vs (Nia Jax - jika Nia berhasil mengalahkan Asuka di Elimination Chamber)

Kesimpulan:
Jika hanya membahas pertandingan apa di Wrestlemania, sekilas kita sudah dapat gambaran. Termasuk final Cruiserweight Championship dan Andre the Giant Battle Royal yang pasti ada.

Namun untuk mengatakan siapa vs siapa itu yang butuh kesabaran bagi kita :)