WWE Trivia - Wrestlemania 34 Tanpa Piledriver dan Darah


WWE akan mengadakan Wrestlemania 34 tahun ini di Mercedes-Benz Arena New Orleans Negara bagian Louisiana. Ini menjadi ajang kedua yang berlangsung di stadion ini setelah sebelumnya melakukan Wrestlemania 30 dari gedung yang sama 4 tahun yang lalu. Namun kedatangan WWE di tahun ini ke Louisiana agak berbeda.

Komisi olahraga yang mengawasi gulat professional negara bagian Louisiana melarang penggunaan gerakan Piledriver untuk digunakan dalam acara gulat apapun yang berlangsung di Louisiana. Hal ini dikarenakan insiden yang pernah terjadi dan menciderai pegulat amatir di area tersebut. Hanya ada 1 masalah dengan aturan ini, Undertaker yang menjadi pengguna piledriver dengan ini tidak diperbolehkan menggunakan gerakan finishernya ini. Padahal Undertaker dirumorkan sedang bersiap untuk 1 pertandingan lagi di Wrestlemania (dirumorkan berhadapan dengan John Cena).

NB: Pada Wrestlemania 30 Undertaker memberikan Piledriver kepada Lesnar, namun kebijakan ini belum ditetapkan pada waktu itu.

Selain melarang penggunaan Piledriver, Louisiana state juga melarang penggunaan 'blading' di mana pegulat segaja menggoreskan benda tajam ke wajahnya untuk membuat darah nampak nyata pada pertandingan gulat. Hal ini menjadi aturan baku yang harus dihadapi oleh WWE.

Aturan ini merupakan aturan resmi yang ditetapkan hanya di Negara Bagian Louisiana dan sudah seharusnya WWE yang merupakan perusahaan besar menaatinya.