Hasil Lengkap Smackdown Live 17 April 2018

Providence - Rhodes Island
Sementara itu kita masuk ke dalam Superstar Shakeup hari kedua di mana para pemain Smackdown berusaha masuk untuk memberikan kejutan siapa saja yang akan datang dari Brand Merah ke show mereka. Siapa sajakah yang akan menjadi kejutan bagi para penonton? Kita tunggu saja beritanya di bawah ini.


AJ Styles mengalahkan Rusev via DQ

Malam ini dibuka oleh WWE Champion AJ Styles yang datang memberikan gambaran bahwa dia tidak pergi dari rumah yang dibangunnya ini. Namun Rusev yang mendatanginya datang bersama Aiden English dengan menang jumlah. Daniel Bryan berlari dan menyelamatkan AJ, sebelum akhirnya mereka akan bertanding dalam Tag Team Match di Main Event malam ini.

Jeff Hardy mengalahkan Shelton Benjamin

United States Champion Jeff Hardy datang ke Smackdown sebagai pemain baru di brand Biru ini. Dia dengan kekuatan penuh berhasil menyelesaikan pertandingan Non-Title ini dari Benjamin yang menantangnya. Dengan ini US Championship tetap di Smackdown Live dan Jeff Hardy-lah yang pindah.

Harper mengalahkan Jey Uso


Samoa Joe mengalahkan Sin Cara


Charlotte Flair mengalahkan Billie Kay, Asuka datang di Smackdown

Malam ini perayaan kemenangan dari Carmella, sebelum diinterupsi oleh Charlotte dan juga IIconic yang juga datang. Charlotte pun menantang Billie Kay dan menang, namun mereka yang menang jumlah pun harus menghajar Charlotte sebelum akhirnya Asuka datang untuk menyelamatkan sang Putri Flair ini.

AJ Styles & Daniel Bryan vs Rusev dan Aiden English berakhir No Contest

Yang harusnya menjadi penyelesaian dari pertandingan pertama malam ini harus kembali tidak menemukan jalan keluar saat Shinsuke Nakamura dan Big Cass masuk untuk menyerang kedua pihak, terutama AJ Styles dan Bryan.

Smackdown malam ini ditutup oleh lagu baru dari Big Cass dan Nakamura yang secara aneh memberikan komentarnya kepada AJ Styles di hadapan Renee Young. Sampai jumpa di Smackdown Live minggu depan!