Wrestlemania 32 - Full Coverage


Background - 
Acara terbesar WWE ditahun 2016 akan berlangsung dari Dallas Texas di mana Wrestlemania 32 akan berlangsung dari AT&T Arena. Serangkaian kejutan dan partai besar telah disediakan oleh WWE untuk memeriahkan acara ini. Absennya bintang-bintang besar seperti John Cena, Seth Rollins, Randy Orton, Cesaro dan lainnya tidak menyurutkan langkah WWE untuk membuat acara ini lebih besar dari apapun yang ada di jagat raya pada tahun 2016 ini.
Roman Reigns akan menantang sang COO dan juga WWE World Heavyweight Champion Triple H di Main Event, serta ada duel putra mahkota Shane McMahon yang harus berhadapan dengan The Undertaker untuk mengambil alih Monday Night RAW. Semua ini hanya balutan sensasi dari kemeriahan pekan bersejarah bagi seluruh WWE Universe ini.

Penyelenggaraan
Acara  ini berlangsung Minggu tanggal 3 April 2016 (atau tayang Senin 4 April 2016 pagi waktu Indonesia Barat).
Dari AT&T Stadium salah satu Stadium dengan kapasitas terbesar di Amerika Serikat WWE akan menggelar Grandstage of Immortal mereka! Siapakah yang akan berjaya?

Official Wrestlemania 32 Theme Song: Flo Rida - My House


Matchcard:

Triple H (C) vs Roman Reigns WWE World Heavyweight Championship Match
Duel bos melawan anak buah yang tangguh kembali terjadi saat Triple H akan berhadapan dengan No 1 Contendernya Roman Reigns di Main Event Wrestlemania 32 ini. Roman berhasil menyingkirkan sahabatnya Dean Ambrose dan Beast Incarnate Brock Lesnar di Fastlane lalu ini apakah bisa menghadapi tembok terakhir yang menghalanginya memanggul sabuk kejuaraan?

The Undertaker vs Shane McMahon dalam Hell in a Cell Match
Sang putra mahkota McMahon pun kembali untuk mengklaim warisan dari sang ayah. Menganggap Stephanie adiknya tidak becus mengelola RAW, Shane McMahon meminta kepemilikan dari acara tersebut. Namun niatan Shane harus menghadapi tantangan dari sang ayah saat dia diminta membuktikan kelayakannya dengan bertanding melawan The Undertaker.

Dean Ambrose vs Brock Lesnar dalam No Hold Barred Match
Pasca pertandingan brutal di Fastlane 2016 Brock Lesnar yang datang ke arena RAW sehari setelahnya menghajar Ambrose dan membawanya ke rumah sakit. Namun sang Lunatic Fringe ini kembali ke arena meski harus dibawa oleh Ambulance untuk menghajar Lesnar dan menantangnya bertanding di Wrestlemania 32 dalam pertandingan akbar No Hold Barred ini.

No comments